Senin, 22 Februari 2016

Motor Yamaha R1


Sebagaimana banyak diberitakan sebelumnya di berbagai media online, All-New Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M 2015 akan segera melenggang di Indonesia. Terlebih setelah raihan kemenangan tim Yamaha Factory Racing pada event Suzuka 8 Hours bulan lalu.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post dalam website resmi Yamaha, YZF-R1 ini tampaknya sudah benar-benar dijual, sehubungan motor juga telah resmi mendarat di Sirkuit Sentul beberapa waktu yang lalu. Nah, bagi para biker yang sedang mencari tahu soal keberadaan dan detail dari Yamaha YZF-R1 ini bisa Anda simak di bawah ini.

Dikutip dari situs resmi Yamaha Motor, Yamaha YZF-R1 dilengkapi fitur (Traction Control System) TCS dengan 6 modus baru yang akan memperkuat kepercayaan saat motor dibawa menikung dan memungkinkan pengendara untuk mengambil tingkat traksi optimum dan pengendalian dalam kondisi permukaan jalan dan cuaca yang berbeda.

R1 juga dilengkapi dengan Yamaha Chip Controlled Intake (YCCI), salah satu sistem intake yang paling canggih yang dipasangkan dengan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) sehingga akan memberikan pembakaran super efisien dan daya output halus.

Komitmen total Yamaha dalam dunia balap telah menjadi darah daging perusahaan selama lebih dari 50 tahun. Dilengkapi dengan short-wheelbase deltabox chassis, crossplane-crankshaft engine dan sistem kontrol elektronik berteknologi tinggi, Yamaha R1 merupakan wujud dari apa yang telah dipelajari pada MotoGP dan WSB.

Untuk meningkatkan aerodinamis, Yamaha R1 http://mafiaharga.com/207-harga-motor-yamaha-r1/ terbaru ini dilengkapi dengan desain baru front cowl dengan hidung sedikit lebih tinggi serta diberikan kesan sorotan mata tajam. Posisi penggunaan lampu LED reflektif di sepanjang bagian bawah lampu untuk memberikan R1 berkesan lebih intens dan kuat.

Mesin Yamaha R1 dipasang dengan crankshaft crossplane khusus yang dikembangkan dari pembalap MotoGP pada YZR-M1, desain berkelas sehingga menghasilkan torsi lebih linier, yang memungkinkan pengendara mendapatkan lebih banyak traksi dan lebih output daya.

1 komentar: