Jumat, 06 Mei 2016

Perbandingan Ulasan: Honda BR-V vs Hyundai Creta

Segmen terpanas di pasar mobil India tidak diragukan lagi SUV kompak. Renault baru ini diperbarui Duster dan menambahkan AMT untuk facelift. Dan Hyundai meluncurkan Creta tahun lalu Mahindra Scorpio adalah korban lain yang populer. Tapi benar-benar adalah Creta yang baru diluncurkan Honda BR-V harus mengambil. Seperti Creta, yang BRV tersedia dalam bensin dan diesel, dan memiliki opsi otomatis - meskipun hanya dalam bensin. Creta sekarang menawarkan mobil dengan kedua jenis mesin.


Hyundai Creta vs Honda BRV

Pada pandangan pertama Creta terlihat lebih seperti SUV, sedangkan BR-V terlihat lebih besar. Wajah BRV mengingatkan Anda sedikit dari CR-V dan yang langkah yang cerdas dari Honda. Tapi satu melihat Creta dan styling itu ada kontes! Creta pasti adalah mobil yang cukup mencari, dan itu punya semua elemen yang bekerja. Orang yang suka cara terlihat juga, dan itu olahraga yang tepat proporsi 'SUV'. BR-V tidak SUV cukup dalam styling karena terlihat membentang - dan memiliki proporsi lebih mirip dengan sebuah van serta Freed.

Honda BRV Dashboard

Ini adalah di dalam kabin di mana hal-hal mulai mencari untuk BRV sekalipun. Memiliki USP yang jelas yang lain dalam ruang kompak tidak memiliki - ruang. Sehingga bentuknya panjang membentang di luar, membantu di dalam. Baris kedua adalah sangat murah hati dalam hal ruang. Dan kemudian ada baris ketiga yang meskipun tidak hampir sama luas, tidak terlalu nyaman baik. Mungkin tidak untuk orang-orang yang sangat tinggi - tapi itu pekerjaan. Dan bagian yang terbaik adalah ketika Anda tidak membutuhkannya lipatan dengan mudah di belakang baris kedua dan memberi Anda ton ruang kargo. Honda telah membuat tujuh kursi standar konfigurasi pada BR-V. Tidak ada versi lima kursi karena baik itu bisa pergi dari 5 sampai 7 kursi kapanpun Anda inginkan. Spec atas BRV memiliki keyless entry dan tombol start berhenti juga.

Sistem Hyundai Creta Infotainment

Begitu juga dengan Creta. Tapi Creta juga memiliki sistem navigasi layar sentuh di ujung atas, sesuatu yang BR-V tidak memiliki. Posisi duduk dan naik tinggi yang Anda dapatkan di Creta juga sesuatu yang kurang pada BR-V, meskipun Anda dapat meningkatkan kursi up agak dan meniru beberapa posisi SUV. Jadi Creta lebih baik specced, meskipun BR-V besar pada ruang.

Di sisi bensin hal BR-V memiliki halus i-VTEC motor dan bahan bakar pilihan CVT efisien. Ketika Honda memutuskan untuk menempatkan CVT bukannya otomatis pada mesin 1.5 iVTEC itu tidak pernah akan menjadi listrik. Tapi ia melakukan cukup baik di kisaran di mana Anda kecuali CVT untuk menjadi. Hal ini menjadi sangat menyenangkan dan menyenangkan untuk dikendarai dalam kondisi lalu lintas kota karena semuanya menjadi lebih nyaman. Anda telah melihat bahwa dengan banyak kendaraan Honda akhir-akhir. Opsi CVT telah mulai menjadi lebih dan lebih populer. Bandingkan dengan Creta mana gearbox otomatis adalah sedikit lebih kasar, dan tidak halus dan CVT terlihat eveb lebih baik. Bandingkan dengan Duster mana AMT di tidak akan menjadi halus dan ya maka CVT mulai terlihat lebih menarik kemudian juga.

Hyundai Creta vs Honda BRV Belakang Profil

mesin bensin Creta ini cukup kuat dan seperti saya katakan sebelumnya sekarang setidaknya menawarkan opsi auto gearbox - meskipun hanya pada ujung atas SX trim. Semakin populer Creta adalah diesel ne sekalipun. Dan di sini telah ada opsi auto dari awal. Tapi manual adalah lebih menyenangkan drive. Gear box 6 kecepatan pada mobil ini telah menikah benar-benar baik untuk unit ini, tapi mesin itu sendiri adalah sedikit kasar sedikit dan itu punya banyak kasar (hampir terlalu banyak dalam arti). Yang kemudian tampil sebagai sangat dimurnikan dan saya pikir itulah perbedaan yang berbeda besar dalam karakter antara drivetrain pada mobil ini vs satu di BR-V. Ya diesel i-DTEC pada Honda adalah defintely lebih menyenangkan bermotor. Tapi sangat bising. Meskipun Honda mengatakan yang bekerja keras untuk mengurangi NVH - tidak jelas.
Mobil Terkait : Honda HR-V 
Jadi sekarang satu-satunya hal yang tersisa untuk melihat adalah harga. Creta dimulai pada 9.15 lakh dan puncak dari pada 12,86 lakh untuk bensin. Pada BRV itu 8,75 lakh - 11.99 lakh. Di sisi diesel Creta pergi dari 9,99 lakh - 14,5 lakh, dan BRV memiliki variannya mulai dari 9,9 lakh dan VX varian termahal adalah untuk 12,9 lakh. Honda telah benar-benar bermain agresif dan mengejutkan banyak orang dengan hanya tentang meremehkan Creta! Itu adalah kejutan yang harus saya katakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar